Pages

Selasa, 05 Maret 2013

Pembayaran Alternatif Amazon



Udah pada tau belom cara alternatif pembayaran amazon?

Tahun lalu yang heboh kan pembayaran amazon via payoneer, nah sekarang ada tambahan lagi nih metode alternatif pembayaran amazon, yaitu lewat VigLink

Kalo lewat payoneer, kita harus request kartu plus minta dibikinin virtual bank account di US, sedangkan kalo lewat VigLink, kita cuman disuruh naruh script di blog kita. Script itu berfungsi untuk mengcover tag-id kita menjadi tag-id VigLink

Asiknya lagi, pembayaran komisi amazon kita bakalan lewat paypal.

So.. yang belum punya akun VigLink buruan daftar, mumpung masih free dan ndak butuh syarat yang ribet

Daftarnya bisa lewat sini Daftar VigLink



0 komentar:

Poskan Komentar