Pages

Selasa, 19 Maret 2013

Badai Closed Amazon

Innalillahi wa innailaihi raaji'un
Sesungguhnya kami adalah milik Allah dan kepada-Nya kami kembali

Mau curhat aja sih..

Badai ini dimulai sekitar seminggu yang lalu

diawali dari Jerman lanjut ke Inggris lanjut ke USA

Sedih pasti sedih, soalnya kalo gajian udah direncanain ditabung buat umroh abah sama umi sekalian buat beli tanah.

Kalo ditotal duit yang diembat amazon cukup buat berangkat umroh 1 orang. Ndak besar buat ukuran mastah tp kalo buat pemula macam saya ya itu duit guede banget

Sekarang solusinya gimana?

Solusi paling cepet ya langsung dicover pake script dr Viglink

Buat yang mau daftar Viglink, cari aja postinganku sebelumnya

Udah ah curhatnya, ntar yg baca ikutan galau lagi :)


0 komentar:

Poskan Komentar